Kamis, 16 Februari 2012

Macam-Macam Burung di Angry Birds

  • Burung Merah
Terbuka (terunlock) dari awal permainan (level 1).
  • Burung Biru
Terbuka di World 1, Level 10, membelahnya menjadi burung-burung berukuran lebih kecil menghasilkan 10 poin. Saat Anda tapping di layar, maka burung biru akan terbelah menjadi tiga burung yang akan menumbuk bangunan lawan secara lebih massif. Idealnya Anda dapat melakukan tapping saat burung biru sudah dekat dengan target sehingga tumbukan yang dihasilkan benar-benar tepat di area yang presisi.
  • Burung Kuning
Terbuka di World 1, Level 16, prestasi disini adalah kecepatannya yang senilai 10 poin. Burung kuning akan meluncur layaknya roket berkecepatan super saat Anda tapping di layar. Meskipun kecepatannya berlipat, efek destruksi yang dihasilkannya masih belum signifikan.
  • Burung Hitam
Terbuka di World 2, Level 5, prestasi disini adalah burung ini akan menghasilkan efek ledakan senilai 10 poin. Efek ledakan ini cukup besar untuk menghancurkan semua blok-blok bangunan pelindung dan babinya sekaligus. Namun ingat, jika Anda melakukan tapping saat burung masih terlontar maka akan meledak seketika itu juga (sebelum membentur sasaran).
  • Burung Putih
Terbuka di World 2, Level 14, prestasi disini adalah menelurkan telur-telur berisi bom yang senilai 10 poin. Menjatuhkan telur dari burung-burung induk dengan tapping di layar untuk mengebom target dengan telur peledak. Usahakan lontaran rendah dan sedekat mungkin dengan target agar menghasilkan destruksi maksimum.
  • Burung Boomerang
Terbuka di World 6, Level 5, prestasi disini adalah jenis burung ini merupakan induk dari segala jenis bom yang ada, senilai 10 poin. Burung boomerang memiliki pola lontaran terbang ke sisi belakang target dan akan melipatkgandakan kecepatan saat Anda tapping di layar. Pelajari pola arah lontarannya. Anda dapat menyerang dari sisi belakang dengan kombinasi tapping layar yang cukup cepat.
  • Burung Big brother
Terbuka di World 9, Level 1, prestasi disini adalah burung ini juga induk dari segala jenis bom yang ada, senilai dengan 10 poin. Big brother merupakan jenis burung yang terakhir. Memiliki kekuatan yang paling besar karena bentuknya yang lebih besar. Seperti di level pertama, berwarna merah namun lebih mematikan. Memiliki kekuatan penghancur seperti burung hitam namun tanpa menghasilkan efek ledakan akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar